Minggu, 06 Mei 2012


Awal pembuatan blog ini mula-mula karena adanya mata kuliah komputer lanjut semester empat. waktu itu hari kamis, tanggal 3 Mei 2012 tepatnya jam 9 seharusnya di isi oleh matakuliah komputer, berhubung kampus sedang mati listrik, maka jam kuliah pun akhirnya dikosongkan. hanya ada satu pesan yang disampaikan oleh dosen makul tersebut, beliau mengatakan "seharusnya pertemuan kali ini materinya pembuatan blog, tetapi berhubung sedang mati listrik maka kalian belajar sendiri dulu dirumah untuk membuat blog.

dari situlah aku mulai membuat blog ini, awalnya aku pun bingung bagaimana memulai membuat blog, lalu aku bertanya kepada......... untuk mengajari bagaimana cara membuatnya. hanya dikasih rambu-rambu sedikit, sedikit demi sedikit blog ini pun jadi. lalu saya bingung bagaimana cara menghias agar tampilan blog terlihat cantik dan menarik? ternyata tutorial digoogle banyak membantu saya dalam pembuatan blog ini. terima kasih mbah google.hee

walaupun sampai saat ini mungkin menurut orang-orang blog ini masih amat sederhana, aku yakin sedikit-demi sedikit waktupun akan mengubahnya. dari hal itu maka aku membuat blog ini dengan judul "belajar merupakan sesuatu hal yang tak ada habisnya" sampai saat ini saya sudah belajar bagaimana cara membuat blog, tetapi masih banyak hal yang perlu dipelajari lagi untuk membuat blog ini lebih menarik dan lebih bermanfaat isinya untuk para pembaca pada umumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar